Kawasaki Blitz R
|
|
Bore
: 53 mm
Stroke
: 50.6mm
Isi
silinder
: 111 cc
Kompresi
: 9.3 : 1
|
|
Kawasaki Athlete
|
|
Bore
: 56 mm
Stroke
: 50.6mm
Isi
silinder
: 124,6 cc
Kompresi
: 9.8:1
|
|
Kawasaki Ninja
|
|
Bore
: 62 mm
Stroke
: 41,2mm
Isi
silinder
: 224,5 cc
Kompresi
: 11.5:1
|
|
Kawasaki KLX 250 1
|
|
Bore
: 72 mm
Stroke
: 61,2mm
Isi
silinder
: 249cc
Kompresi
: 11 : 1
|
|
Yamaha Crypton
|
|
Bore
: 49 mm
Stroke
: 54mm
Isi
silinder
: 101.8 CC
Kompresi
: 9.0 : 1
|
|
Yamaha Mio
|
|
Bore
: 50.0mm
Stroke
: 57.9 mm
Isi
silinder
: 113.7 cc
Kompresi
: 8.8 : 1
|
|
Yamaha Jupiter z
|
|
Bore
: 51.0mm
Stroke
: 54.0 mm
Isi
silinder
: 110.3 cc
Kompresi
: 9.3 : 1
|
|
FORCE
|
|
Bore
: 50,0mm
Stroke
: 57,9 mm
Isi
silinder
: 114cc
Kompresi
: 9,3 : 1
|
|
Yamaha Jupiter MX
|
|
Bore
: 54mm
Stroke
: 58,7 mm
Isi
silinder
: 135 cc
Kompresi
: 10.9 : 1
|
|
Yamaha Vixion
|
|
Bore
: 57mm
Stroke
: 58,7 (mm)
Isi
silinder
: 149.8cc
Kompresi
: 10.4 : 1
|
|
Yamaha Scorpio Z
|
|
Bore
: 70
Stroke
: 58 mm
Isi
silinder
: 223cc
Kompresi
: 9.5 : 1
|
|
Yamaha RX King
|
|
Bore
: 58mm
Stroke
: 50 mm
Isi
silinder
: 132cc
Kompresi
: 7.1 : 1
|
|
Yamaha
RXZ
|
|
Bore
: 56mm
Stroke
: 54 mm
Isi
silinder
: 133cc
Kompresi
: 7.0 : 1
|
|
Yamaha F1Z
|
|
Bore
: 52mm
Stroke
: 52mm
Isi
silinder
: 110.4cc
Kompresi
: 7.1 : 1
|
|
Yamaha Alfa
|
|
Bore
: 50mm
Stroke
: 52mm
Isi
silinder
: 102.1 cc
Kompresi
: 7.2 : 1
|
|
Honda GL 100
|
|
Bore
: 52mm
Stroke
: 49.5mm
Isi
silinder
: 105.1 cc
Kompresi
: 9.2 : 1
|
|
Honda GL Max
|
|
Bore
: 56.5mm
Stroke
: 49.5mm
Isi
silinder
: 124.1 cc
Kompresi
: 9.2 : 1
|
|
Honda GL Pro
|
|
Bore
: 61.0mm
Stroke
: 49.5mm
Isi
silinder
: 144.7cc
Kompresi
: 9.2 : 1
|
|
Honda Supra
|
|
Bore
: 50.0mm
Stroke
: 49.5mm
Isi
silinder
: 97.1 cc 8
Kompresi
: 8 : 1
|
|
Honda Tiger
|
|
Bore
: 63.5mm
Stroke
: 62.2 mm
Isi
silinder
: 196.9cc
Kompresi
: 9.0 : 1
|
|
Honda Megapro
|
|
Bore
: 63,5mm
Stroke
: 49,5 mm
Isi
silinder
: 156.7cc
Kompresi
: 9.0 : 1
|
|
Honda CS-1
|
|
Bore
: 58mm
Stroke
: 47,2 mm
Isi
silinder
: 124.7 cc
Kompresi
: 10.7 : 1
|
|
Honda Supra PGM FI
|
|
Bore
: 52,4mm
Stroke
: 57,9 mm
Isi
silinder
: 124.8cc
Kompresi
: 9.0 : 1
|
|
Honda Blade
|
|
Bore
: 50mm
Stroke
: 55,6 mm
Isi
silinder
: 109.1 cc
Kompresi
: 9.0 : 1
|
|
BEAT
|
|
Bore
: 50mm
Stroke
: 55 mm
Isi
silinder
: 108 cc
Kompresi
: 9,2 : 1
|
|
Vario
|
|
Bore
: 50mm
Stroke
: 55 mm
Isi
silinder
: 108 cc
Kompresi
: 10.7:1
|
|
Vario
techno
|
|
Bore
: 52,4mm
Stroke
: 57,9mm
Isi
silinder
: 124,8 cc
Kompresi
: 11.0:1
|
info lainya klik disini
Terimakasih Mas, baru mau cari motor yang langkah pistonnya panjang. mau sering buat naik turun bukit nih..
ReplyDeleteBisa buat nambh wawasan
ReplyDeleteSuzuki ko ga ada?
ReplyDeletegl pro 63.5 om pistonnya bukam 61
ReplyDeleteyang neo tech gl pro series baru 61
ReplyDelete