photo asli_zps94eb9ae7.png  photo honda1_zps25796e45.png  photo benerrr_zps5925af86.png  photo kii_zps36beb63e.png  photo bajajker_zps0bebf112.png  photo kimco_zpsb03e9a82.png  photo tvs_zpsba24051d.png  photo ducat_zpsde022415.png  photo vespa_zps736a47da.png  photo viar_zpse398d962.png

INFO SEPEDA MOTOR: "terimakasih untuk kunjunganya"


Honda Tiger PGM-FI Segera Dirilis?


Nampaknya Honda benar-benar ingin menginjeksikan semua varian motornya, tak terkecuali motor sport legendaris mereka yakni Honda Tiger yang sudah lebih dari dua dekade dipasarkan di Indonesia. Meskipun peminatnya terus berkurang dengan kehadiran motor sport yang lebih murah dan modern tapi Honda tetap mempertahankan produksinya, bahkan akan segera menerapkan injeksi pada Tiger.



 Honda Tiger sendiri mengalami perubahan selama tiga generasi, Generasi tersebut antara lain Tiger 2000, Tiger Revolution Cruiser, dan Tiger New Revolution Cruiser. Dan diperkirakan revolusi selanjutnya adalah
penambahan perangkat fuel injection sehingga nantinya akan terdapat embel-embel PGM-FI layaknya motor injeksi Honda lainnya.

Untuk memperoleh informasi produk terbaru dari AHM memang tidak semudah memperoleh informasi produk terbaru dari merek lain seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki. AHM selalu melakukan tes tertutup dan tidak akan mengetes motor prototype di jalanan umum, sehingga sulit mendapat bocoran tentang produk baru Honda.
Nah menurut infomasi yang didapat dari IwanBanaran, New Honda Tiger akan ditambah perangkat injeksi dan saat ini motor prototype yang diduga sebagai Honda Tiger tersebut sedang dalam proses tes jalan atau trial test. Tidak ada informasi lain yang diperoleh baik dari kubikasi atau kapasitas mesin, maupun desain bodi ada perubahan atau tidak, pihak AHM sangat rapat menutup informasi ini.
Karena saking rapatnya informasi dari AHM, banyak isu yang muncul diantaranya kapasitas mesin yang akan menjadi 250cc, ada yang mengatakan juga bodinya akan berubah, bahkan ada yang bilang jika sok belakang akan berubah menjadi monosok dari stereo sok. Apapun isu dan rumornya kita sebagai konsumen hanya bisa menampung dan menunggu AHM memberikan info langsung.
Dan diprediksi New Honda Tiger ini palig cepat akan meluncur akhir tahun 2013 ini. Karena masih proses test ride otomatis nanti akan pembenahan dan revisi sehingga motor Tiger ini layak untuk dipasarkan dan tidak mendapat banyak keluhan seperti Honda CB150R yang terkesan produk yang dipaksakan.

0 Responses to “ Honda Tiger PGM-FI Segera Dirilis?”

Post a Comment