photo asli_zps94eb9ae7.png  photo honda1_zps25796e45.png  photo benerrr_zps5925af86.png  photo kii_zps36beb63e.png  photo bajajker_zps0bebf112.png  photo kimco_zpsb03e9a82.png  photo tvs_zpsba24051d.png  photo ducat_zpsde022415.png  photo vespa_zps736a47da.png  photo viar_zpse398d962.png

INFO SEPEDA MOTOR: "terimakasih untuk kunjunganya"


Cara setting motor injeksi | penyetelan CO Motor injeksi




Langkah - langkah menggunakan Fi Diagnostic Tool.yaitu :
  1. Mode Normal, klik disini
  2. Mode Diagnosa, klik disini
  3. Mode Penyetelan CO.
Langkah yang terakhir dalam service Injeksi yaitu mode penyetelan CO.
CO adalah salah satu jenis gas. Carbon Monoxide  (CO) adalah gas tidak berwarna, tidak berbau dan berasa. Muncul dari pembakaran tidak sempurna di mesin, akibat kekurangan oksigen atau terlalu kaya campuran bahan bakar nya.
Dilangkah ini kita dapat menyetel volume CO.

Cara  menggunakan Mode penyetelan CO:
  1. Putar main SW/kunci kontak ke "off"
  2. Pasang fi diagnostic tool nya,cara pasang FI DIAGNOSTIC TOOL klik disini
  3. Tekan dan tahan tombol "MODE",putar main SW/kunci kontak ke "on"
  4. Tekan tombol "UP" untuk memilih "CO"
  5. Setelah memilih "CO" tekan tombol "MODE"
  6. Hidupkan mesin
  7. kita bisa menyetel CO dengan menekan tombol "UP" atau "DOWN' .
    "UP" Berarti menambahkan 1step dan "DOWN" berarti mengurangi 1step. 1step yaitu 0.05cc. jika kita menurunkan 3 step (-3) berarti bahan bakar yang masuk dikurangi 0,15cc(Akan lebih irit 0,15cc)..begitu juga sebaliknya.
lihat gambar:


Range penyetelan : dari +30 sampai -30step. Motor standard pabrik 0step.
"semoga bermanfaat,kurangnya ajukan komentar anda,terima kasih"

0 Responses to “Cara setting motor injeksi | penyetelan CO Motor injeksi”

Post a Comment