photo asli_zps94eb9ae7.png  photo honda1_zps25796e45.png  photo benerrr_zps5925af86.png  photo kii_zps36beb63e.png  photo bajajker_zps0bebf112.png  photo kimco_zpsb03e9a82.png  photo tvs_zpsba24051d.png  photo ducat_zpsde022415.png  photo vespa_zps736a47da.png  photo viar_zpse398d962.png

INFO SEPEDA MOTOR: "terimakasih untuk kunjunganya"


Motor byson mogok mendadak


Berbagi pengalaman nih tentang motor Yamaha byson yang mendadak mogok.
Ini yang dialami teman saya.. Singkat cerita teman saya habis service si byson dibengkel saya,setelah selesai langsung pulang,beberapa menit berlalu dia balik lagi sambil nuntun sibyson tersebut. Saya pun langsung kaget! lah..kenapa jadi mogok, setahu saya saat service normal normal saja.
Saya pun segera periksa motor tersebut starter berkali kali ga mau hidup,diengkol ga mau hidup. dicek bagian komponen karbu dan yang lainya gak ada yang bermasalah.

Bingung dagh,,saya bongkar lagi saja.. pas jok motor dibuka jrengggg tepat di bawah jok ada plastik nutupi lubang filter udara. Ternyata sesudah service dan hendak mau pulang teman saya naroh plastik kantong di bawah jok.

Tepatnya seperti gambar dibawah :



Nah sudah tau resikonya kan,jadi awas jangan pernah naroh barang dibawah jok. Saran dari pabrik juga kan tertulis dibagian atas filter bahwa dilarang naroh barang dibagian tersebut. Jangan anggap enteng toch hal sepele seperti ini bisa bikin motor mogok.

Terima kasih semoga ada manfaatnya.

0 Responses to “Motor byson mogok mendadak”

Post a Comment