photo asli_zps94eb9ae7.png  photo honda1_zps25796e45.png  photo benerrr_zps5925af86.png  photo kii_zps36beb63e.png  photo bajajker_zps0bebf112.png  photo kimco_zpsb03e9a82.png  photo tvs_zpsba24051d.png  photo ducat_zpsde022415.png  photo vespa_zps736a47da.png  photo viar_zpse398d962.png

INFO SEPEDA MOTOR: "terimakasih untuk kunjunganya"


BENGKEL UMUM MOTOR INJEKSI


      Hampir semua motor motor jaman sekarang sudah memakai teknologi fuel injection(gak pake karburator lagi)
canggih sih,lebih irit,tenaga oke..tapi masalahnya perawatan / servicenya..
motor injeksi servisnya kudu/harus datang ke bengkel resmi,sedangkan untuk datang
ke dealer resmi mungkin jauh jaraknya..kalo mogok ditempat yang jauh dari bengkel resmi kita kelabakan bingung,dateng kebengkel umum kita takut malah tambah rusak karna kebanyakan bengkel umum kagak ngerti motor injeksi.. eith tapi jangan ngeremehin dulu,sekarang perusahaan yamaha dan honda telah melaksanakan program sosialisasi fuel injection untuk bengkel umum diseluruh indonesia.programnya seminar dan kontes mekanik.. berbagi ilmu juga berbagi alat buat test motor injeksi(fuel injection diagnostic tool).
Kebetulan saya telah mengikuti program tersebut ikut programnya yamaha..bermanfaat banget program tersebut saya jadi mengerti apa itu motor injeksi dan bagaimana cara servicenya,,ga disangka juga saya dapet juara kontes mekanik didaerah saya dan saya dapet fid(fuel injection diagnostic tool)/alat buat ngetest injeksi..akhirnya bengkel saya bisa service motor injeksi deh.jadi buat anda bro/sis yang punya motor injeksi jangan pusing pusing cari bengkel resmi,sekarang bengkel umum juga bisa service atawa benerin motor injeksi bro/sis,,lihat sepanduknya ja atawa
papan nama disetiap bengkel umum,kalo ada spanduk seperti gambar bengkel saya(dibawah),berarti itu bisa nerima perbaikan motor injeksi bro/sis.

bengkel sumber rizqi

0 Responses to “BENGKEL UMUM MOTOR INJEKSI”

Post a Comment