photo asli_zps94eb9ae7.png  photo honda1_zps25796e45.png  photo benerrr_zps5925af86.png  photo kii_zps36beb63e.png  photo bajajker_zps0bebf112.png  photo kimco_zpsb03e9a82.png  photo tvs_zpsba24051d.png  photo ducat_zpsde022415.png  photo vespa_zps736a47da.png  photo viar_zpse398d962.png

INFO SEPEDA MOTOR: "terimakasih untuk kunjunganya"


PENYEBAB MOTOR BREBET DAN SUSAH LANGSAM


Motor brebet dan susah langsam bisa disebabkan karena beberapa faktor bisa dikarenakan pengapian tidak normal,bahan bakar tercampur air / kotor,campuran udara dan bahan bakar kurang pas (terlalu kaya bensin / keiritan bensin),filter udara mampet atau kotor,kebocoran pada lubang manifold dll.
Disini kita bahas salah satu penyebab motor mengalami brebet dan susah langsam.

Jika motor terdapat ciri ciri sebagai berikut :
  1. Sulit langsam
  2. Ditarik ga brebet
  3. Susah hidup
  4. Elektroda busi / ujung busi berwarna hitam
  5. Knalpot keluar asap hitam
  6. Pada saat keadaan motor nyala kita tarik gas full kemudian saat gas sudah dilepas diturunkan,langsam akan lama mengecil.
Kemungkinan ciri ciri seperti diatas dikarenakan terjadi kerusakan pada COCK/AUTO FUEL ( kran otomatis dari tangki menuju karburator ).

COCK/AUTO FUEL

Cara mengetahui Cock/auto fuel rusak yaitu dengan menghis/menyedot slang yang menuju ke vacum.
Jika saat kita sedot slang tersebut kemudian keluar bensin dari dari slang yang kita sedot sudah dipastikan Cock/auto fuel rusak kudu diganti, atau jika slang yang kita sedot tidak mampet(ngepos) sama berati kudu diganti, karena jika Cock/auto fuel masih baik sat kita sedot/isap itu akan mampet dan tidak keluar bensin dari slang yang di hisap.

Demikian sedikit info penyebab motor brebet dan susah langsam. semoga ada manfaatnya.

0 Responses to “PENYEBAB MOTOR BREBET DAN SUSAH LANGSAM”

Post a Comment